Cinta

setipe-com-ketika-perbedaan-jadi-jurang-hubungan

Seandainya waktu bisa di putar,kembali ingin sekali rasanya  kembali ke masa dimana aku belum mengerti apa itu jatuh cinta,apa itu arti saling mencintai? Yah sekarang kamu mengajarkan aku bahagia, kamu mengajarkan aku jadi lebih dewasa dan kamu mengajarkan aku bagaimana menjadi diri sendiri tanpa harus merubahku.

Kita itu saling melengkapi kalo dibilang kita itu bener bener klop tapi sayang nya kita beda, iyah kita beda agama, tapi hari hari kita lewati bersama sama, kita bercanda bersama, kita marah marahan, tapi kita menjalin hubungan dengan kondisi yang rumit karna perbedaan itu, sebenarnya  ga pengen ada perbedaan ini karna di agama islam tidak boleh pacaran beda agama tapi mau diapain lagi waktu sudar berjalan dan gaakan bisa di ubah lagi. biar allah yang menentukan kedepan nya kita hanya berencana tapi allah lah yang menentukan naya.

” jika kita seiman aku gak akan pernah melepaskanmu “

Tinggalkan Balasan

