Tips Kesehatan Wanita Muslimah Agar Lebih Sehat Dan Menarik

image

Tidak perlu gelisah memikirkan penampilan meskipun banyak wanita yang gelisah memikirkan masalah penampilannya, khususnya masalah kecantikan. Sampai-sampai ada wanita yang rela menyiksa dirinya dengan melakukan diet habis-habisan hanya untuk mendapatkan penampilan lebih seksi dan menarik. Kecantikan dan seksi bukanlah segala-galanya dalam hidup ini.
Buktinya, tanpa kecantikan dan seksi kita masih bisa melakukan banyak hal bukan? Namun, lain halnya bila keadaan Anda tidak sehat. Karena tanpa kesehatan semua kegiatan dan pekerjaan kita akan terhenti. Dalam keadaan sakit berapa banyak hal yang bisa kita lakukan? Dalam keadaan sakit berapa sering kita bisa tersenyum? Jika sudah sakit, harta tidak lagi berguna, kecantikan pun akan pudar dalam sekejap. Untuk apa membeli kecantikan jika harus menjual kesehatan? Ya kan? Maka dari itu, Anda bisa simak tips kesehatan wanita muslimah agar lebih sehat dan menarik. Tips kesehatan wanita muslimah ini perlu Anda simak.

Beberapa Tips Kesehatan Wanita Muslimah

1. Melakukan Aktifitas Yang Menyenangkan
Tips kesehatan wanita muslimah yang pertama untuk terus melakukan aktifitas sehari-hari. Carilah aktifitas yang menyenangkan. Terus bergerak jangan hanya duduk tanpa melakukan pekerjaan apa-apa. Dengan terus bergerak akan membuat persendian dan otot-otok terlatih dan bisa menguatkan tulang. Jika Anda bisa menggabungkan pekerjaan dengan sikap tenang dan rileks, maka itu lebih bagus. Karena tips kesehatan wanita muslimah tersebut baik bagi kesehatan dan dapat
mengurangi stres .

2. Memakan Makanan Yang Sehat.
Dalam hidup ini kita sering mengutamakan nikmat daripada manfaat. Seharusnya kita mendahulukan yang bermanfaat, kalaupun mau yang nikmat ya carilah yang nikmat dan bermanfaat. Tips kesehatan wanita muslimah untuk memakan makanan yang sehat, tidak asal yang nikmat saja namun juga sehat dan bermanfaat bagi tubuh.

3. Menjaga Kesehatan Kulit
Menjaga kesehatan kulit bagi sebagian wanita hukumnya wajib. Karena itu, sangat penting bagi wanita untuk mengetahui kesehatan kulitnya demi menjaga keharmonisan tumah tangga bagi yang sudah menikah. Coba bayangkan, jika cantik tapi kulitnya panuan dan kurapan, bagaimana jadinya? Tentu suami akan merasa tidak senang. Untuk tips kesehatan wanita muslimah menjaga kesehatan kulit, hal yang paling berpengaruh adalah air yang kita gunakan dan alat kosmetik, selebihnya faktor makanan.

4. Tidur Berkualitas
Tidur berkualitas salah satu tips kesehatan wanita muslimah yaitu menjaga tidur kita tidak kurang dan tidak lebih alias tidur dengan nyenyak dan cukup. Kurang tidur atau tidak nyaman dalam tidur lebih beresiko bagi kesehatan disamping makanan. Menurut penelitian orang yang tidak tidur selama satu minggu bisa mati, sedangkan orang yang tidak makan dalam satu minggu belum tentu akan mati. Jadi, tetaplah untuk menjaga kualitas tidur Anda.

5. Hidup Bahagia
Setiap orang menginginkan dalam hidupnya selalu gembira atau bahagia. Bila selalu demikian dalam hidupnya maka hidupnya berpotensi lebih sehat daripada orang yang selalu bermuram durja atau tidak senang dalam hidupnya. Jiwa itu faktor paling penting dalam meningkatkan kesehatan. Jika pikiran sakit maka fisik juga akan mudah terserang penyakit. Jika menginginkan sehat dalam tips kesehatan wanita muslimah, maka selalu hiduplah dalam bahagia. Hilangkan prasangka-prasangka atau pikiran negatif. Dan selalu berpikiran positif atau baik.

6. Keluarkan Sedekah
Tips kesehatan wanita muslimah terakhir ini merupakan jalan yang luar biasa agar lebih sehat dan menarik. Mengapa demikian? Karena dengan bersedekah akan membuat kita bahagia dan pada akhirnya ini akan membantu meningkatkan kesehatan kita

Sumber: http:// www.halowanita.com/tips-kesehatan-wanita-muslimah-agar-lebih-sehat-dan-menarik/

Posted from WordPress for Android

Iklan

3 pemikiran pada “Tips Kesehatan Wanita Muslimah Agar Lebih Sehat Dan Menarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s